Card image
Wakaf Mandiri Gelar Buka Bersama Sekaligus Penyaluran Manfaat Wakaf Kepada Maukuf Alaih Periode Janu

Upaya menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1445 H dan sebagai bentuk akuntabilitas publik, Wakaf Mandiri mengelar event buka bersama dan penyaluran manfaat wakaf kepada maukuf alaih. Acara di adakan di lingkungan We Mart yang merupakan salah satu program wakaf produktif.

Tampak hadir di acara buka bersama dan penyaluran manfaat wakaf jajaran Direksi dan Staff Wakaf Mandiri. Hadir pula stake holder lembaga antara lain; Staff dan Tim Medis Rumah Sehat Mandiri (RSM), Kacab dan Karyawan YM Sidoarjo, Pimpinan dan Staff Regional 2, Mahasiswa Magang dari UINSA dan STAI Al Akbar Surabaya, para penyewa stan Sentra Kuliner Sarirogo dan anak-anak yatim dhuafa (maukuf alaih).

Wakil Direktur Wakaf Mandiri Ainul Mahbub selaku ketua panitia menjelaskan, kegiatan ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab lembaga nazhir ke masyarakat. Simplenya sebagai akuntabilitas publik lembaga. Lembaga berkewajiban memberi manfaat wakaf kepada maukuf alaih.

Sementara itu dalam sambutannya Direktur Wakaf Mandiri Sugeng Riyadi menerangkan tugas dan kewajiban lembaga nazhir. “Dengan menjalankan tugas dan kewajiban secara amanah dan professional harapannya Wakaf Mandiri makin di percaya  masyarakat dalam mengelola donasi wakaf dan aset wakaf serta mampu mengoptimalkan asset-aset wakaf lebih produktif ,” terangnya.

Acara juga di barengi dengan penyaluran manfaat  wakaf kepada maukuf alaih. Sekitar 20 anak yatim dhuafa binaan yayasan yatim mandiri menerima santusan dan bingkisan lebaran.  Secara simbolis di serahkan manfaat wakaf kepada maukuf alaih periode Januari-Maret 2024 senilai Rp. 63.597.200,-

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah lembaga wakaf nasional yang berkhidmat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yatim dan dhuafa, dengan menggalang dan mengelola sumberdaya wakaf secara produktif, profesional dan amanah.