Card image
Telah Terbit Buku Wakaf Pendidikan Pencetak Pemimpin Dunia

Sebagai lembaga nazhir Wakaf Mandiri berkiprah di bidang perwakafan Indonesia sudah lebih dari 10 tahun. Di tandai regulasi dari  Badan Wakaf Indonesia (BWI) yang menerbitkan surat tanda bukti pendaftaran Nazhir kepada Wakaf Mandiri tahun 2014 nomer 3.3.00052. Sejak berdirinya tentu sudah banyak berbagai aktifitas program di lahirkan. Baik program fundraising wakaf maupun program-program pendayagunaan harta benda wakaf. Lebih khususnya pengelolaan harta benda wakaf secara professional. Baik program wakaf yang bersifat social maupun produktif.

Seluruh aktifitas tersebut perlu adanya dokumentasi sebagai catatan sejarah dan pembelajaran bagi masyarakat muslim Indonesia. Dokumentasi dalam bentuk buku menjadi sangat penting. Itulah alasan kenapa nazhir Wakaf Mandiri menerbitkan buku Wakaf Pendidikan Pencetak Pemimpin Dunia.

Secara spesifik tujuan di terbitkan buku ini  di antaranya: Mendokumentasi peran dan aktivitas Wakaf Mandiri mengimplentasi fiqih wakaf dalam kehidupan sehari-hari. Mendukung peran Yatim Mandiri dalam upaya melaksanakan Visi Misi Yayasan. Sebagai dokumentasi implementasi Wakaf di Yayasan Yatim Mandiri sebagai pondasi kesejahteraan umat yang mampu melahirkan para pemimpin dunia. Menambah literasi tentang Wakaf.

“Kita berharap buku ini dibaca masyarakat muslim Indonesia dan Dunia, para pengiat sosial dan pengerak wakaf, lembaga-lembaga filantropi dan Nazhir” kata Sugeng R selaku Direktur Wakaf Mandiri saat menerima buku dari penerbit. “Buku ini sumbangsih Wakaf Mandiri menambah literasi wakaf bagi umat”, tambahnya.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah lembaga wakaf nasional yang berkhidmat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yatim dan dhuafa, dengan menggalang dan mengelola sumberdaya wakaf secara produktif, profesional dan amanah.