WAKAF GEDUNG SEKOLAH UNTUK PENGHAFAL AL-QUR’AN

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu):
sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih
” (HR. Muslim)

MAKSUD DAN TUJUAN

Program Wakaf Gedung Sekolah Penghafal Al-Quran Dalam rangka turut berperan dalam program pemerintah untuk mencerdaskan bangsa khususnya di dunia Pendidikan, serta untuk mendukung Program Unggulan Kampus Kemandirian, akan dibangun Gedung Sekolah Penghafal Al-Quran yang berlokasi di Kompleks Kampus Kemandirian Sarirogo, Sidoarjo, Jawa Timur.

CITA CITA UNTUK MEWUJUDKAN PENDIDIKAN TERBAIK

Hal ini juga diperkuat oleh cita-cita tinggi yang dimiliki oleh hampir semua anak-anak yatim di Negeri ini, yaitu memperoleh pendidikan yang layak dan berkualitas. Maka dari itu, dalam upaya untuk menyiapkan anak-anak yatim purna asuh, kami berusaha berikhtiar untuk menyiapkan mereka agar mampu bersaing di era globalisasi saat ini. Dengan membekali ilmu pengetahuan umum serta pendidikan Al-Quran.

16 Miliar Rupiah Dana yang dibutuhkan untuk mewujudkan program wakaf Gedung Sekolah bagi penghafal Al-Qur'an

Cukup dengan 100 Ribu Rupiah yang anda wakafkan bersama 160.000 Pewakil akan sangat bermanfaat

KENAPA HARUS BERGABUNG?

Wakaf Gedung Sekolah Penghafal Al-Quran ini bisa menjadi sarana penyaluran dana CSR perusahaan atau donatur perorangan agar dana CSR/donasi para donatur bisa tepat sasaran diberikan untuk program yang utuh, sustain, terlihat dan bisa menjadi kebanggaan sebuah perusahaan atau donatur. Pihak perusahaan atau donatur bisa sewaktu-waktu berkunjung dan berkumpul bersama siswa binaan.

HEAD OFFICE
GRAHA YATIM MANDIRI

Jl.Jambangan 135-137 Surabaya
Jawa Timur 60232

INFORMASI DAN KONFIRMASI
Email wakaf@yatimmandiri.org
Telp. (031) 8283488
WhatsApp 0813 5781 5000