WAKAF EDU-AGROWISATA

Wakaf ternak adalah salah satu program wakaf edu-agrowisata yang mengelola dan mengembangkan wakaf di bidang peternakan seperti sapi, kambing, ayam, dan perikanan. Wakaf ini dikelola langsung oleh anak binaan beasiswa pesantren kemandirian, untuk memberdayakan perekonomian yatim dhuafa.

 

Program ini mewujudkan Yatim dan dhuada binaan memiliki ternak yang akan menjadi sumber penghasilan pesantren kemandirian. Diharapkan, keluarga dhuafa dan keluarga anak yatim ikut merasakan manfaat berupa pertumbuhan ekonomi melalui usaha peternakan dan perkebunan pesantren.

Selain itu, program wakaf edu-agrowisata ini diharapkan mewujudkan ekonomi berbasis pesantren, yang tidak hanya berkutat di kalangan pemilik modal saja, tetapi kepada mereka yang memiliki kemampuan dan berkeinginan beternak namun terhambat oleh modal.

Wakaf Mandiri berikhtiar mewujudkan kembali ekonomi ummat. Kini, Kawasan pesantren kemandirian itu dikembangkan di Dsn Jatirejo, RT 13 / RW 06, Jatibatur, Gemolong, Dusun 2, Peleman, Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 50274

Semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang suka berwaqaf serta berbagi manfaat bagi saudara-saudara kita. Klik tombol SAYA INGIN WAKAF untuk menjadi bagian peluang kebaikan ini.