Card image
Yatim Mandiri Education Expo 2024: Inspirasi dan Kreativitas untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Senin, 27 Mei 2024, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Laznas Yatim Mandiri sukses menggelar acara Yatim Mandiri Education Expo 2024 di Surabaya. Acara yang penuh inspirasi ini salah satunya dihadiri  Sugeng Riyadi, selaku Direktur Wakaf Mandiri, yang hadir sebagai salah satu narasumber utama.

Acara dimulai dengan rangkaian seminar inspiratif yang membahas topik-topik penting seperti peran ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf) dalam pendidikan, tantangan dan peluang pendidikan di era digital, seni fotografi sebagai media pembelajaran, serta kepenulisan kreatif.

Selain seminar, acara ini juga menampilkan pameran pendidikan yang memamerkan karya-karya kreatif dari anak-anak yatim dan dhuafa binaan Yatim Mandiri. Pameran ini menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang.

Salah satu momen puncak dalam Yatim Mandiri Education Expo 2024 adalah peluncuran buku antologi cerpen karya para guru sanggar Yatim Mandiri yang berjudul “Pengabdian Guru Penjuru Negeri.” Acara ini tidak hanya menjadi ajang edukasi dan kreativitas, tetapi juga mempererat silaturahmi. Diharapkan, Yatim Mandiri Education Expo 2024 dapat memberikan dampak positif yang luas dan berkelanjutan.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah lembaga wakaf nasional yang berkhidmat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yatim dan dhuafa, dengan menggalang dan mengelola sumberdaya wakaf secara produktif, profesional dan amanah.