Card image
WAKAF AL QURAN BISA MEMBAWAMU MASUK SURGA DENGAN MUDAH

Wakaf adalah sebagian harta kita diperuntukkan untuk dijalan Allah swt, wakaf juga merupakan sebuah amalan sedekah jariyah yang dimana salah satu amalan yg tidak akan terputus sampai meninggal dunia.

Wakaf Al Qur'ah termasuk sedekah jariyah terbaik. Karena dengan kita ber wakaf Al Qur'an akan mendapatkan keistimewaan tersendiri. Bayangkan berapa banyak kebaikan dan pahala yang akan mengalir kepada kita. Fastabiqul Khairat, mari berlomba lomba dalam kebajikan.

Rasulullah saw bersabda "Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur'an (HR. Bukhari)

Kini kami berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya sedekah berbentuk donasi online yang kini bisa ber sedekah jariyah melalui smartphone Anda.

Baca Juga Artikel : MILIKI RUMAH IMPIAN DI AKHERAT SEKARANG JUGA MELALUI WAKAF

#SahabatDermawan

Hidup hanyalah sementara di dunia ini. Mari kita Fastabiqul Khairat (Berlomba lomba dalam kebaikan) beribadah kepada Allah swt.

Maka kita berupaya untuk mencari bekal terbaik sebelum kita terpanggil kepadaNya. Dengan cara sahabat dermawan ber wakaf, insyallah menjadi pahala yg kekal abadi meskipun sahabat sudah meninggal dunia. Karena wakaf berbeda dengan zakat, infaq, dan shodaqoh.

Banyak sekali masyarakat yang belum faham dengan definisi wakaf yg sebenarnya, bahwasannya wakaf di artikan sebuah sedekah yg harus besar. Namun itu semua tidak benar. Untuk jumlah yang harus di keluarkan sesuai kemampuan pribadi Anda. Kini wakaf bisa berupa uang (tunai). Dengan hadirnya ini, masyarakat bisa lebih giat untuk berlomba lomba dalam mencari bekal untuk ke akhirat. 

Baca Juga Artikel : MENGENAL KISAH WAKAF PRODUKTIF DI ZAMAN RASULULLAH SAW & PARA SAHABAT NABI

Hanya dengan ber wakaf 50 ribu untuk Penghafal Al Qur'an insy allah Anda sudah membangun impian di Surga. Tentu harus di landasi karena Allah swt. Membaca satu ayat akan mendapatkan 10 kebaikan, bagaimana jika dibaca satu jus dan di amalkan oleh Penghafal Al Qur'an ? Subnallah.

Yuk mari ber wakaf melalui lembaga pengelolahan terpercaya, terbaik, profesional dan transparan bersama Badan Wakaf Mandiri. Klik Donasi dibawah ini sekarang juga, semoga kita bisa bertemu di Surganya Allah swt. Amin Allahuma Amin

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.