Card image
VAKSINASI TOMBORO KE 2 UNTUK 500 EKOR AYAM

Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Pepatah ini begitu familiar di telinga kita, selain itu juga benar adanya baik untuk manusia atau hewan ternak.

Tidak hanya manusia saja yang butuh untuk menjaga kesehatan, ternyata hewan juga perlu untuk tetap terjaga kesehatannya. Untuk hewan biasanya di kenal  dengan sebutan vaksin yang berfungsi untuk mencegah dan mengatasi penyakit yang mungkin akan menyerang.

Badan Wakaf Mandiri mengembangkan pengelolaan di bidang Wakaf Produktif yang berada di Gemolong, Sragen Jawa Tengah.  Salah satu yang di kembangkan adalah Budidaya Ayam dengan hampir 500 an ekor.

Tepat pada tanggal 09/10/20 pengelola Badan Wakaf Mandiri melakukan vaksinasi tomboro ke 2 untuk 500 ekor ayam dengan  umur yang sudah mencapai 20 hari.

Tentunya dengan di lakukanya Vaksinasi ini di harapkan agar ayam tetap terjaga kesehatanya serta bisa dipanen dan menghasilakan hasil yang banyak pula. Dengan harapan banyak mauquf ‘alaih dapat menerima manfaatnya.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.