Card image
STUDY BANDING LAZISMU DI WAKAF PRODUKTIF SRAGEN

Kolaborasi, saling berbagi menjadi kunci dari kesuksesan, baik itu perorangan atau lembaga. Hal yang sama juga dilakukan oleh Badan Wakaf Mandiri berbagi, sharing dan kolaborasi dengan badan wakaf lainya.

Bertepatan pada tanggal 2 September 2020 Wakaf Produktif di Gemolong, Sragen, Jawa Tengah kedatangan tamu dari LAZISMU.

Kedatangan LAZISMU pun disambut dengan terbuka oleh pengelola Wakaf Produktif di sragen.

Kedatangan dari lembaga LAZISMU bertujuan untuk shering ilmu dalam bidang pertanian terpadu yaitu peternakan ayam kampung dan lele yang dikelola oleh Badan Wakaf Mandiri.

Sambil melihat – lihat mereka membuka beberapa pertanyan perihal pengelolaan Wakaf Produktif baik dari hal yang mendasar seperti pemberian pakan, perawatan sampai hal penjualan.

Untuk budidaya ternak ayam dan lele.kapasitas kandang ayam bisa menampung 2.500 ekor untuk pembesaran. Sedangkan untuk kolam lele sampai sekarang sudah mencapai 11 kolam yang bisa menampung 35.000 ekor lele siap panen dalam jangka waktu 3 bulan sekali dengan harapan bisa di tambah lebih banyak lagi.

Selain berdiskusi perihal Wakaf produktif sahabat dari LAZISMU juga melihat di sekeliling pesantren terdapat beberapa tanaman seperti cabe merah, terong, jamur tiram yang biasanya digunakan oleh Peserta Didik Mandiri Entrepreneur Center sebagai media pembelajaran.

 

Layanan Wakaf Terpercaya dan Amanah

bersama Badan Wakaf Mandiri

Hubungi kami sekarang juga

Hotline : 0811-3155-001

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.