Card image
Pembangunan Wakaf Produktif Jombang Memasuki Tahap Strauss Pondasi

Alhamdulillah progress pembangunan untuk Wakaf Produktif di Blimbing, Gudo, Jombang sudah mulai ada perubahan. Wakaf yang di lakukan oleh keluarga Bapak Suhadi berupa rumah beserta lahan dengan luas 250 Meter persegi dan lahan saja dengan luas 750 Meter persegi.

Tahap awal dilakukan pembongkaran rumah pada awal bulan November kemarin. Sekarang sudah memasuki tahap pemasangan Strauss Pondasi sebagai awal dari pembangunan komponen lainnya.

Nantinya, bangunan wakaf ini akan dijadikan sebagai Pesantren Kemandirian didalamnya terdapat Wakaf Produktif berupa pengembangan peternakan lele dan Jamur Tiram, kantor Yatim Mandiri cabang Jombang dan MEC (Mandiri Entrepreneur Center).

Diharapkan dengan adanya Pesantren Kemandirian ini bisa menambah kemanfaatan bagi mauquf ‘alaih di sekitar Pesantren maupun di Indonesia. Terimakasih kepada para donatur yang ikut donasi wakaf untuk merealisasikan program kami.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.