Card image
Pemasangan PDAM Dan Toren Penampung Air Pesantren Tahfidz Al Qur'an

Pembangun Pesantren Tahfidz Al Qur'an Yatim Dhuafa yang berada di Dusun Tlebuk, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen memasuki tahap penyelesaian. Hanya tinggal berapa proses saja. Kemarin Senin (05/10) pemasangan instalasi PDAM sebagai sumber air di pesantren telah terpasang. Tidak hanya itu, toren sebagai penampungan air juga sudah di bangun dan bisa difungsikan.

Saat ditinjau oleh Ahmad Shohib Hasani Kepala Kantor Layanan Yatim Mandiri Sragen, proses pembangunan terus berjalan. Rencananya setelah ini akan membuat saluran air, kemudian berlanjut dengan pemasangan paving. "InsyaAllah 1 bulan lagi sudah selesai pembangunan Pesantren Tahfidz Al Qur'an ini,” katanya.

Pembangun Pesantren Tahfidz Al Qur'an ini sudah berjalan selama 2 bulan ini, lanjutnya, sebentar lagi sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan anak-anak yatim dhuafa di sekitar lingkungan. "Khusus untuk mengaji, menghafalkan Al Qur'an, dan belajar agama," sambung Ahmad.

Pesantren ini berdiri diatas tanah seluas 466 meter persegi yang diwakafkan oleh keluarga bapak Bambang Kurniawan. Badan Wakaf Mandiri menerima amanah, dan dibangunlah Pesantren Tahfidz Al Quran Yatim Dhuafa ini. Semoga kedepannya Pesantren Tahfidz Al Qur'an ini memberikan manfaat untuk para mauquf alaih, dan pahala untuk keluarga bapak Bambang Kurniawan selaku pewakif. (irs)

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.