Card image
PROGRAM VISIT HOME RUMAH SEHAT MANDIRI

Langkah ikhtiar terus dilakukan oleh Badan Wakaf Mandiri untuk bisa mensejahterakan masyarakat dengan dana wakaf. Melalui program wakaf produktif mulai dari pertanian, peternakan dan kesehatan.

kesehatan sendiri merupakan komponen terpenting dalam kehidupan, karena hidup kaya tanpa kesehatan yang nyata itu hampa. Namun tentunya jaminan kesehatan belum sepenuhnya dirasakan oleh banyak pihak. Terutama bagi keluarga kurang mampu sangat sulit menerima kesehatan yang terjamin.

Melalui program baru Wakaf Produktif oleh Rumah Sehat Mandiri. Kemarin (12/11) Tim dari Rumah Sehat Mandiri melakukan kegiatan visit home di daerah atau pemeriksaan dirumah kepada pasien di Ketintang, Wonokromo, Surabaya yang tidak bisa memeriksakan ke tempat kami.

Program seperti ini dilakukan agar memudahkan pasien yang ingin periksa namun tidak bisa berkunjung ke tempat karena beberapa hal tetap bisa diperiksa melalui program visit home. Dengan begitu kesehatan dari pasien tetap terjaga. Hal seperti ini akan terus dilakukan oleh Rumah Sehat Mandiri agar jaminan kesehatan terutama kepada yatim dan dhuafa.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.