Card image
PROGRAM TABUNGAN AKHIRAT LEWAT WAKAF TANAH

Harta yang kekal di dunia, dan pahala yang terus mengalir sampai akhir zaman diantaranya wakaf. Sebuah Amaliyah Jariyah yang akan memberikan penolong di Akherat kelak nanti. Dengan ber wakaf kita dapat membangun impian yg sifatnya abadi untuk selama lamanya di Akherat.

Tanah yang dapat produktif bisa digunakan untuk persawahan atau perkebunan dan ingin lahan Anda bisa ada di Akherat kelak maka solusi terbaik adalah mewakafkan sebagian harta tanah untuk dimanfaatkan kepentingan kemaslahatan ummat dengan mengharap ridho di jalan-Nya.

Terlebih lagi lebih bagus jika tanah yang Anda miliki dan di wakafkan untuk membangun sekolah penghafal Al Qur'an. Satu ayat yang di lantunkan atau dibacakan oleh penghafal Al Qur'an akan mendapatkan berlipat lipat pahala, apalagi jika dihafalkan terus di amalkan oleh seorang santri. Bagaimana jika ribuan santri yang menjadi penghafal Al Qur'an. Masyallah mengalir terus pahala ke orang yang mewakafkan, niatkan mewakafkan tanah Lillahi ta'ala karena Allah, dan meskipun baik orang tersebut sudah meninggal dunia pahalanya akan tetap mengalir dan menjadi pegangan dalam semasa hidup.

Baca Juga : KISAH INSPIRATIF TENTANG WAKAF UTSMAN BIN AFFAN | BADAN WAKAF MANDIRI

Kami Badan Wakaf Mandiri ingin mengajak Dermawan untuk membantu membangun sekolah Penghafal Al Qur'an baik di Sidoarjo dan Bandung.

Kini hadir Platform Donasi Online Digital yang dapat memudahkan Anda untuk ber wakaf wakaf (Tunai). Klik di bawah ini sekarang juga!

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.