Card image
PROGRAM HOME VISIT KESEHATAN OLEH RUMAH SEHAT MANDIRI

Rumah Sehat Mandiri (RSM) memberikan layanan kesehatan gratis untuk keluarga yatim dhuafa terus dilakukan. Salah satunya melalui program Home Visit. Kegiatan tersebut merupakan program baru sebagai bentuk dari partisipasi menunjang kesehatan untuk masyarakat khususnya para yatim dhuafa di sekitaran Rumah Sehat Mandiri.

Kemarin (19/11) Tim RSM mendatangi 3 pasien sekaligus yang beralamat di Jambangan gang V, Surabaya yang sedang sakit. Dengan program seperti ini tentunya banyak yang diuntungkan. Terutama pada mereka keluarga kurang mampu.

Dikatakan oleh dokter radit selaku pimpinan dari Rumah Sehat Mandiri “ Program tersebut dilakukan agar banyak keluarga yatim, dhuafa terjamin kesehatanya. Selain itu bagi orang yang tidak bisa memeriksakan ke tempat layanan di graha Yatim Mandiri, Tim RSM tetap bisa menjamin kesehatanya dengan program Home Visit ini”.

Langkah ikhtiar seperti ini terus dilakukan oleh Badan Wakaf Mandiri melalui program wakaf produktifnya. Tentunya dengan harapan agar banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh mauquf ‘alaih.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.