Card image
PENGECORAN GEDUNG PESANTREN TAHFIDZ SRAGEN

Tanah wakaf di gemolong yang di wakafkan oleh keluarga dari Bapak Bambang Kurniawan dengan luas 466 meter persegi yang berlokasi di Dusun Tlebuk, RT 03 Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Pengerjaan atau pembangunan sudah mulai berjalan mulai bulan Juni 2020. Tepat pada hari minggu 11 Muharam 1442 Hijriah atau 30 Agustus 2020 kemarin gedung Pesantren Tahfidz Al – Qur’an sudah mencapai tahap pengecoran lantai satu.

Gedung Pesantren Tahfidz Al –Qur’an  ini terdapat beberapa fasilitas yaitu ruang kelas, kamar santri, ruang kantor, mushola dan kamar mandi yang nantinya akan di gunakan untuk anak – anak yatim dhuafa.

Terimakasih kita ucapkan kepada para dermawan dan donatur yang telah berwakaf melalui Badan Wakaf Mandiri semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat, rezeki yang halal dan barokah, serta manfaat untuk dunia dan akhiratnya.

 

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.