Card image
PEMBANGUNAN PESANTREN TAHFIDZ TAHAP 1 SELESAI

Pesantren Tahfidz ini berdiri diatas tanah wakaf milik Bambang Kurniawa dengan luas 466 meter persegi yang berada di Dusun Tlebuk, RT 03 Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Pembangunan yang dimulai sejak bulan Juni 2020 dan sampai sekarang sudah memasuki tahap penyelesaian tahap pertama. Pengerjaan akan dilanjutkan lagi pada tahun 2021 untuk pembangunan lanjutan tahap kedua yaitu pada bagian depan.

Badan Wakaf Mandiri menerima amanah dari wakif agar tanah yang diwakafkan bisa digunakan untuk kegiatan kerohanian. Oleh karena itu dibangunlah Pesantren tahfidzyang nantinya akan dipakai oleh anak yatim dan dhuafa dilingkungan untuk belajar mengaji, menghafal dan belajar agama. 

Semoga Pesantren Tahfidz ini kedepanya bisa digunakan dengan layak oleh Mauquf ‘alaih serta pihak pewakif mendapatkan pahala yang berlimpah. Amin.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.