Card image
PELATIHAN DARI DINAS PERTANIAN SRAGEN DI LAHAN PRODUKTIF WAKAF MANDIRI

Upaya Wakaf Mandiri untuk melebarkan sayap dan semakin di kenal terus dilakukan. Salah satunya adalah menggandeng lembaga Pemerintah untuk sosialisai dan memperkenalkan tentang Wakaf Mandiri terutama program – program yang sedang dijalankan.

Tepat pada hari kamis lalu (10/21) Wakaf Produktif di Sragen kedatangan tamu dari BBPP ( Balai Besar Pelatihan Pertanian ) Lembang Dinas Pertanian. Acara tersebut adalah pelatihan yang dilakukan dari Dinas Pertanian dengan tujuan Food Estate.

Pelatihan tersebut dilakukan selama tiga hari mulai dari tanggal 10 Juni 2021 -13 Juni 2021. Selain mendengarkan materi pelatihan mengenai pertanian para peserta juga diajak untuk praktek. Salah satu praktek yang dilakukan adalah pembuatan pupuk padat yang dipandu langsung dari BPPP ( Badan Penyuluhan dan Pengembangan Pertanian ).

Setidaknya ada 30 peserta yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Semua peserta berasal dari lingkup gemolong dan pilihan dari Kecamatan sekitar Gemolong.

Tentu dengan adanya kegiatan ini, selain untuk memperkenalkan wakaf produktif milik Badan Wakaf Mandiri, juga menjadi titik awal untuk menggandeng pihak pemerintahan dalam peningkatan program dan hasil dari wakaf produktif tersebut.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.