Card image
PATUNGAN WAKAF BANGUN SEKOLAH UNTUK PENGHAFAL AL QUR'AN DI SIDOARJO & BANDUNG

Mulai dengan Rp. 50.000, Insyallah sahabat bisa menabung pahala tak terputus melalui doa yang disetiap hari dibacakan.

Rasulullah SAW bersabda "Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur'an" (HR. Bukhari)

#SahabatDermawan,

Sesuai dengan hadist di atas, memberikan tempat yang layak seperti Sekolah untuk Penghafal Al Qur'an merupakan salah satu amalan jariyah terbaik karena Insy Allah pahalanya tidak akan terputus meski seseorang sudah tiada.

Baca Juga Artikel : MENGENAL KISAH WAKAF PRODUKTIF DI ZAMAN RASULULLAH SAW & PARA SAHABAT NABI

Pahala dari shalat tahajud terputus setelah shalat itu selesai. Pahala dari puasa sunnah terputus setelah berbuka. Pahala dari baca Al Qur'an terputus setelah berhenti baca Al Qur'an.

Tapi tidak dengan pahala sedekah jariyah. Pahalanya terus mengalir walau sedekahnya sudah selesai. Tidak terputus sekalipun pelakunya sudah meninggal dunia.

Dan bersedekahlah untuk diri sendiri dan untuk orang2 yang sudah meninggal diantara kalian. Karena sesungguhnya mereka sangat berharap kembali ke dunia untuk bisa bersedekah dan beramal shalih, maka wujudkanlah harapan mereka.

Karenanya, Badan Wakaf Mandiri ingin mengajak para dermawan untuk memberikan sedekah terbaik dalam bentuk Patungan Wakaf Uang (Tunai) untuk para Penghafal Al Qur'an baik di Sidoarjo dan Bandung.

Dengan sedekah jariyah melalui Patungan Wakaf dari Sahabat Dermawan, tidak hanya akan bermanfaat bagi mereka yang menerima. Tetapi juga akan bermanfaat bagi Sahabat sendiri.

Mari bergabung bersama kita bersedekah Patungan Wakaf Uang (Tunai). Mulai dari 50.000 ribu atau lebih Sahabat bisa bantu mereka dalam mempelajari dan menghafal Al Qur'an dengan cara Klik Donasi di bawah ini.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.