Card image
PANEN SAYURAN TERONG WAKAF PRODUKTIF SRAGEN

Wakaf produktif merupakan solusi perekonomian untuk Indonesia, dengan wakaf jenis ini tentunya banyak yang akan merasakan baik dari kalangan dhuafa dan masyarakat pada umumnya. Terutama saat terjadi pandemi seperti sekarang ini.

Salah satu yang bisa di kembangkan adalah dengan bercocok tanam menggunakan dana wakaf ( Wakaf Produktif ). Seperti halnya yang di lakukan oleh Badan Wakaf Mandiri dengan  mengembangkan pengelolaan di bidang pertanian dan peternakan.

Setidaknya ada beberapa jenis sayuran yang di budidayakan di Gemolong, Sragen, Jawa Tengah. Alhamdulillah pada hari Sabtu 3/10/20 lalu Wakaf Produktif yang ada di Gemolong, Sragen, Jawa Tengah kembali memanen sayuran.

Panen kali ini mendapat sekitar 4 karung dengan total kira – kira 53 Kg . Selanjutnya sayuran yang berhasil di panen akan di jual dan hasil penjualanya akan di manfaatkan untuk mauquf ‘alaih atau di manfaatkan untuk kegiatan lainya.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.