Card image
MILIKI RUMAH IMPIAN DI AKHERAT SEKARANG JUGA MELALUI WAKAF

Setiap manusia pasti diberikan kadar rezeki yang sama oleh Allah swt untuk bertahan hidup. Apalagi bagi seorang hamba yang diberikan kelebihan yang cukup, itu semua merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena diberikan rezeki yang lebih oleh Allah swt. Namun, percayalah bahwa apa yang Anda dapatkan saat ini sifatnya hanya sementara.

Untuk itu, kami memberikan nasehat terbaik agar sebagian harta kalian dapat dijadikan invetasi memiliki rumah di akherat. Ya, tentu kalian sudah mendengar dengan yang namanya Investasi bukan ? Investasi identik dengan keuntungan dunia atau berfikir penanaman modal yang akan mendapatkan keuntungan lebih dikemudian hari.

Baca Juga : PAHAMI KETENTUAN SYARAT DAN JENIS WAKAF | BADAN WAKAF MANDIRI

Banyak hal sebenarnya melakukan investasi untuk rumah di akherat kelak, bisa dengan mewakafkan sebagian harta kalian yang paling besar manfaatnya karena dengan manfaat yang besar mendapatkan pahala yang besar pula nantinya. Pahalanya yang mewakafkan akan terus mengalir walaupun ketika di dalam perjalanan oleh Allah dipanggil untuk kembali kepadanya (Meninggal Dunia).

Bagi sahabat dermawan yang ingin mengharap ridho Allah untuk menabung akherat kelak, mulailah niatan terbaik dari sekarang.

Zaman semakin berkembang,berwakaf juga semakin dipermudah dengan hadirnya Paltform Digital. Diantaranya wakaf uang (tunai) melalui donasi digital.

Program Patungan Wakaf adalah salah satu Program dari Badan Wakaf Mandiri yang akhir akhir ini sedang gencar diluncurkan untuk Pembangunan Sekolah Penghafal Al Qur'an baik di Sidoarjo dan Bandung.

Patungan Wakaf bertujuan mengajak dermawan ber investasi akherat melalui wakaf bersama kami Badan Wakaf Mandiri. Selain dapat manfaat di dunia, dermawan juga dapat manfaat bekal untuk di Yaumul Qiyamah. Mekanisme patungan wakaf dapat berupa pemberian wakaf tanah atau wakat uang (Tunai) bisa di mulai dengan nominal 50.000 ribu rupiah. 

Baca Juga : WAKAF BISA JADI SOLUSI KETAHANAN PANGAN SAAT PANDEMI

Value yang kami berikan kepada Dermawan salah satunya setiap ber wakaf di kami Insyallah, Anda akan di doakan oleh ribuan adek yatim dan penghafal Al Qur'an. Jika ber wakaf uang (tunai) nominal minim 1 juta akan mendapatkan sebuah sertifikat langsung dari Badan Wakaf Indonesia.

Dengan mewakafkan sebagian harta benda yang kita miliki, semoga bisa menjadi ladang investasi akhirat kelak serta dapat menolong dari siksa kubur. Mari raih keberkahan investasi baik dunia maupun di akhirat.

Ingat Wakaf
Ingat Wakaf Mandiri

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.