Card image
Kolaborasi dan Solusi: Sesi Sharing Wakaf Mandiri dengan Pedagang UMKM Sentral Kuliner MSC

Pada tanggal 1 Februari 2024, Wakaf Mandiri mengadakan sesi sharing yang dihadiri oleh seluruh tim Wakaf Mandiri serta para pedagang yang berpartisipasi di Sentral Kuliner Wakaf Mandiri. Acara ini merupakan inisiatif penting dalam rangka memperkuat hubungan antara pengelola wakaf dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang telah mendukung program wakaf produktif yang dicanangkan oleh Wakaf Mandiri.


Tujuan utama dari sesi sharing ini adalah untuk mendengarkan dan menanggapi kritik serta saran yang disampaikan oleh para pedagang. Melalui dialog yang terbuka dan konstruktif, diharapkan berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi oleh para pedagang dapat ditemukan solusinya. Diskusi ini mencakup berbagai aspek, mulai dari operasional harian, pemasaran, hingga pengelolaan keuangan yang lebih efektif.


Selain itu, sesi sharing ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara tim Wakaf Mandiri dan para pelaku UMKM. Dengan adanya komunikasi yang baik dan berkelanjutan, diharapkan kolaborasi antara kedua belah pihak dapat semakin solid dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.


Melalui sesi sharing ini, diharapkan mereka merasa didukung dan dihargai atas kontribusi mereka dalam menciptakan ekosistem ekonomi yang berkelanjutan dan berkah. Wakaf Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung dan memberdayakan UMKM agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga tujuan mulia dari wakaf produktif dapat tercapai dengan optimal.


Dengan adanya pertemuan ini, Wakaf Mandiri berharap dapat terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi semua pihak yang terlibat, serta memastikan bahwa manfaat dari wakaf produktif dapat dirasakan secara luas oleh seluruh lapisan masyarakat.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah lembaga wakaf nasional yang berkhidmat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yatim dan dhuafa, dengan menggalang dan mengelola sumberdaya wakaf secara produktif, profesional dan amanah.