Card image
KEGIATAN BERSAMA TIM WAKAF PRODUKTIF SRAGEN

Wakaf dulu dipandan sebagai ibadah yang identik dengan 3M ( Makam, masjid, madrasah ). Selain itu karena kurangnya literasi masyarakat wakaf dianggap ibadah yang harus memerlukan uang banyak atau harta yang besar dan melalui aset tidak bergerak.

Namun pada kenyataanya wakaf prokutif mempunyai peran kebermanfaatan kepada masyarakat dan juga pengembangan surplus investasi wakaf.

Direktur Wakaf Mandiri Bapak Rudi Mulyono berkesampatan untuk mendatangi tempat wakaf produktif untuk melihat dan tentunya mengembangkan potensi yang bisa di hasilkan kembali.

Badan Wakaf Mandiri mempunyai beberapa aset yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satu yang sekarang menjadi wakaf produktif terdapat di Gemolong, Sragen Jawa Tengah. Wakaf produktif berupa peternakan dan pertanian.

Untuk pertanian terdapat juga budidaya ternak ayam dan lele. dengan kapasitas kandang ayam bisa menampung 2.500 ekor untuk pembesaran. Sedangkan untuk kolam lele sampai sekarang sudah mencapai 11 kolam yang bisa menampung 35.000 ekor lele siap panen dalam jangka waktu 3 bulan sekali dengan harapan bisa di tambah lebih banyak lagi.

Hasil pengelolaan dari wakaf produktif ini akan di alokasikan guna memandirikan anak – anak yatim dhuafa yang masih berada di dalam naungan Yayasan Yatim Mandiri.

 


Layanan Wakaf Terpercaya dan Amanah

bersama Badan Wakaf Mandiri

Hubungi kami sekarang juga

Hotline : 0811-3155-001

 

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.