Card image
KEDATANGAN 530 BOGLOG JAMUR TIRAM

Wakaf produktif pengelolaan dari Badan Wakaf Mandiri terus bergerak. Setidaknya ada beberapa aset wakaf produktif yang terus di kembangkan, mulai dari pengembangan budidaya lele, ayam dan yang baru adalah jamur tiram.

Wakaf produktif milik Badan Wakaf Mandiri berada di Gemolong, Sragen, Jawa Tengah yang berawal dari wakaf tanah untuk pesantren kemandirian namun terus di kembangkan dengan dijadikan wakaf produktif.

Salah satu yang masih baru adalah budidaya jamur tiram. Yah setidaknya pengelolaan ini baru berjalan beberapa minggu. Pada  tanggal (02/10) kumbung selesai dengan kapasitas mencapai 5000 log. Dilanjut pada tanggal (03/10) tim wakaf produktif mengambil 1.260 log jamur.

Alhamdulillah pada hari sabtu tanggal (10/10)  tim wakaf produktif kedatangan boglog jamur lagi dengan jumlah 530 log. Jadi total boglog yang datang sampai detik ini mencapi 1.790 log jamur tiram.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.