Card image
DIGITALISASI WAKAF KINI MEMUDAHKAN ANDA DALAM MENYALURKAN DONASI

Di zaman yang begitu canggih dan modern ini, segala sesuatunya dilakukan secara daring melalui internet termasuk bersedekah jariyah. Menanggapai perubahan gaya bersedekah yang semakin maju ini, telah hadir Platform Digital Donasi Online Wakaf Mandiri, yang kini hadir membantu Anda mewujudkan impian bekal di akherat bersama kami.

Selain menawarkan kemudahan, praktis, transparan juga rasa aman dan terpercaya. Denga inilah masyarakat muslim di Indonesia belum begitu percaya dengan adanya digital online. Banyak sekali pola pemikiran masyarakat yang beragam soal khawatir penyalurannya apakah bisa diamanahkan atau tidak. Entah itu donasi untuk pendirian pesantren, pembangunan masjid, menyumbangkan kaum dhuafa, hingga pasien penyakit tertentu yang kurang mampu.

Online hanyalah sebuah metode transaksi, bahwa saat seorang pemberi wakaf telah memiliki niat untuk mewakafkan tanahnya, hukumnya adalah sah. Karena online hanyalah semacam transportasi yang dipakai seseorang untuk dapat menyalurkan. Selanjutnya, hasil dari sebagian harta dermawan berupa uang (tunai) tersebut sampai pada pengelolah wakaf (nazhir) yang nantinya akan dikelolah dan disalurkan untuk seperti pembangunan Sekolah Penghafal Al Qur'an yg di bangun melalui Badan Wakaf Mandiri dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga Artikel : PATUNGAN WAKAF BANGUN SEKOLAH UNTUK PENGHAFAL AL QUR'AN DI SIDOARJO & BANDUNG

Jadi, saat seseorang telah berniat menyalurkan wakaf secara online, lalu dia menerima laporan. Laporan wakaf ini menjadi pengganti akad. Jadi, akad bukan merupakan syarat sahnya wakaf, sebalikanya yang dianggap lebih penting yaitu mengucapkan niat dalam hati saat akan menyisihkan sebagian harta dermawan untuk dipergunakan manfaatnya dalam jangka yang lama dan bersungguh sungguh karena Allah swt.

Saat menyalurkan sedekah secara online memang akan timbul jarak antara pemberi sedekah dan penerimanya. Namun, kondisi ini tidak mengurangi nilai sedekah melainkan justru sebaliknya akan lebih baik karena Allah menyukai amalan yang tidak riya.

Nah, demikianlah penjelasan yang bisa kami berikan kepada Anda tentang sedekah online. Jika Anda berniat untuk sedekah online, segera kunjungi situs wakafmandiri.org yang telah terbukti keabsahannya sebagai lembagai pengelolah wakaf yang terpercaya. Karena kami telah mengantongi sertifikat langsung dari Badan Wakaf Indonesia. Bisa di check dihalaman ini Tentang Kami.

Kami Badan Wakaf Mandiri mengajak Dermawan untuk berbondong bondong mencari Bekal Akherat melalu pintu Wakaf. Insyallah amal jariyah ini akan menjadi kekal abadi di akherat. Amin

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.