Card image
CARA MUDAH WAKAF UANG AMANAH, PROFESIONAL & TERPERCAYA

Sekarang zamannya, ingin ber wakaf tidak perlu menunggu harus kaya raya atau memiliki uang yang sangat banyak. Cukup hanya memiliki tabungan Minimal Rp. 1.000.000, Bapak dan Ibu sudah menjadi wakif dan mendapatkan fasilitas berupa Sertifikat Wakaf Uang.

Sekarang di zaman era digital ini kita diberikan kemudahan dalam segala aspek. Kapan pun dan dimanapun ketika bapak dan ibu ingin ber wakaf uang bisa penyalurannya lewat rumah dengan cara transfer melalui E-banking atau mobile banking. Namun bagi bapak ibu ketika mengalami kesulitan atau sibuk bekerja belum sempet transfer dan hanya memiliki cash, insyallah kami bisa menjemputnya.

Insyallah niat Mulia Bapak Ibu di saat benar benar mengharap ridho Allah swt untuk niscaya Allah swt berikan ganjaran pahala berlipat lipat, dan Dana yang bapak ibu wakafkan kepada kami Badan Wakaf Mandiri, se persen pun tidak akan berkurang jumlahnya. Karena pahala bagi orang yang ber wakaf sangat besar, dikarenakan manfaatnya dirasakan langsung oleh ummat dan sifatnya kekal serta berharap ridhoNya. Selain itu dana wakaf tersebut menjadi berkembang melalui investasi, yang insyallah dijamin Aman dengan pengelolahan secara amanah, bertanggung jawab, profesional dan transparan.

Manfaat hasil dari investasi tersebut untuk peningkatan pembangunan prasana sekolah adek adek Yatim dan Dhuafa (ICMBS), Kesehatan (Rumah Sehat Mandiri), Pendidikan dan Sosial serta Kesejahteraan Ummat.

Selain dari manfaat barangnya, ada manfaat sendiri untuk rohani. Tentu manfaat berlipat itu ditujukan kepada wakif yang telah Lillahitaala Niat Karena Allah swt untuk ber wakaf. Insyallah pahala yang diterima oleh wakif akan terus mengalir meskipun sudah meninggal, dan menjadi ladang bekal wakif di akherat. Amin

CARA MUDAH WAKAF UANG

Datang langsung ke kantor kami, jika ingin ber Wakaf Uang. Berikut ini no rekening dari kami :

Rekening wakaf uang Badan Wakaf Mandiri
Bank Syariah Mandiri : 7001241798
Bank Muamalat : 7020006868
Bank CIMB Niaga Syariah : 861300000300
Bank Jatim Syariah : 6102099222
Bank BCA : 0883996621

Catatan : Wakaf Uang dapat ditransfer hanya melalui ATM ke No. Rekening Badan Wakaf Mandiri. Setelah itu, konfirmasi ke salah satu bagian Keuangan kami atau hubungi BWM Call Service di 08113155001 (Bisa Whatsapp).

Bapak dan ibu kami memberikan kemudahan dengan alternatif lain juga agar semakin memudahkan, bisa ber wakaf uang melalui platform donasi wakaf website kami yaitu www.wakafmandiri.org. Caranya sangat mudah dan simple ketika bapak dan ibu ber wakaf uang melalui website kami, ketika sudah berdonasi wakaf uang bapak dan ibu akan segera kami hubungi melalui whatsapp atau telpon.

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi wakafnya.