Card image
TERIMA HIBAH MOTOR UNTUK PEMBANGUNAN SEKOLAH YATIM DHUAFA

Badan Wakaf Mandiri menerima sebuah motor yang dihibahkan oleh Ibu Lilik Faridah pada Jum’at (20/3).  Lilik sapaan akrabnya, memberikan hibah ini bertujuan agar sepeda motornya lebih bermanfaat. “Alhamdulillah mas, dari pada motor ini nganggur lebih baik dimanfaatkan untuk kepentingan yang lebih baik,” katanya saat di temui dirumahnya.

Sepeda motor merk Honda  Beat tahun 2012 ini talah diserahkan sepenuhnya kepada Wakaf Mandiri. Saat serah terima motor, tim Wakaf Mandiri memberikan keterangan jika motor nya nanti akan di jual, dan uangnya akan di sedekahkan untuk membantu pembangunan sekolah yatim dhuafa penghapal Al Qur'an.  

Ibu Lilik pun menyambut baik usulan tersebut, dan berharap motor nya bisa bermanfaat untuk anak yatim dhuafa nantinya. “Saya senang bisa membantu, semoga ini menjadi sedekah jariyah saya,” ungkapnya.

"Terima kasih kepada Ibu Lilik sebagai pewakaf motor, semoga berkah mendapat pahala yang terus mengalir", ujar mas Imron saat menerima sepeda motor tersebut. (irs)

Layanan Wakaf Terpercaya dan Amanah.
bersama Badan Wakaf Mandiri


Hubungi kami sekarang juga
Hotline : 
0811-3155-001

Quotes

WAKAF MANDIRI adalah lembaga wakaf nasional yang berkhidmat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yatim dan dhuafa, dengan menggalang dan mengelola sumberdaya wakaf secara produktif, profesional dan amanah.